Rabu, 27 Januari 2010

Kecelakaan Merenggut Ovarium ku

Cobaan itu datang, ketika aku berada di yogya. Setelah dari Departemen Tenaga kerja baru 5 m keluar dari gerbang tiba-tiba dari belakang terdengar teriakan. Belom sempat aku menoleh tubuhku sudah terlempar ke aspal Gubrakzzz....

Akibat dari kecelakaan itu aku sering mengalami rasa sakit di perutku. Setelah selang 1 tahun dari kecelakaan itu, aku harus menjalani operasi usus buntu. Dan ketika pembedahan ternyata ovarium ku mengalami infeksi akibat benturan dan tanpa kompromi mau gak mau dokter harus mengangkat ovarium ku. Ketika Dokter menyampaikan hal itu ada kepedihan di hatiku. Ya Alloh bisakah aku memberikan keturunan untuk suamiku????

Aku hanya berserah diri ini sudah kehendakNya, walau aku sempat melakukan tes HSG dan kondisi saluran normal tapi aku belom pernah tes kondisi ovariumku yang sebelah kiri. Tes HSG sudah sangat membuat aku trauma. HSG rasa sakitnya melebihi rasa sakit yang pernah aku rasakan.

Dan sampai sekarang aku sudah berusaha secara maedis dan tradisional untuk menormalkan kembali keadaan rahim dan ovarium ku. Hanya Alloh yang bisa memberi jalan keluarnya. Aku tidak boleh berputus asa dan meragukan kekuasaan Alloh. Nabi Zakaria as. sampai usia lanjut belom diberikan keturunan, tapi atas seijin Alloh Beliau diberi seorang keturunan yang Soleh. Begitu juga dengan Nabi Ibrahim, beliau diberikan seorang anak yang sholeh dan diangkat manjadi Nabi. Ismail adalah tauladan betapa berbaktinya beliau kepada orang tua dan Alloh. Di tangan Mu ya Robb. apapun yang tidak mungkin bisa terjadi... kun fayakun.

Dari kecelakaan itu, menjadikan kita lebih berhati-hati ketika di jalan dan selalu berdoa ketika kita keluar rumah. Smoga Alloh selalu melindungi ku dari terbit fajar hingga malam menjelang. Karena dengan petunjuk dan kasih sayangNya aku ingin benar-benar mendapatkan ridhoNya.

1 komentar: