Kamis, 21 Januari 2010

"sepatah kata"

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Sebuah pengalaman hidup kadang bisa terlupakan, dengan ku buat kembali blog baru ku ini, aku ingin mencatat apa saja yang sudah aku alami untuk menjadikan pelajaran yang sangat berharga untuk diriku sendiri. Karena manusia tidak pernah luput dari segala kekhilafan.

Terinspirasi dari sebuah tulisan. aku ingin melakukan sesuatu yang baik dari setiap kesalahan yang aku buat selama ini. aku ingin menulis kisah dari teman ataupun dari diriku sendiri, pengalaman yang bisa di jadikan cermin untuk kita lebih baik lagi di masa depan.

Untuk sahabat yang mengunjungi blog aku ini, silahkan untuk comment dan sharing apapun. mudah-mudahan kita bisa saling mengingatkan dalam iman dan taqwa. Smoga Alloh meridhoi setiap langkah kita, dan kita termasuk orang-orang yang selalu mendapatkan syafaatNya di akherat nanti. amin....

wassalam wr. wb.

1 komentar:

  1. ketika kita diberikan suatu cobaan ,bergembiralah kawan,,ketika kau dilanda sakit,bergembiralah kawan..itulah surat cinta dariNYA...maka berdoalah dengan khusuk,betapa nikmatnya saat itu...Allah We love u..lets make your letter love and send to ALLAH SWT.

    BalasHapus